Part Racing Satria F150 Korek Harian

Parts racing satria f150 untuk korek harian….?

untuk harian,parts apa aja yg bisa diganti tanpa harus ubah daleman mesin tp performa n top speed nambah.budget max 5 jT
waduh kalo ngebandingin fu korekan ama cbr/scrpio korekan jauh bgt tuh,semua lewat ama fu korekannya.apalagi buat ngedrag.
hmm bajet 5jt?wah udah bisa korek ampe bore up tuh tapi kalo pengen tanpa ngubah deleman mesin tapi performa mantep saran sya gnin aja:

-knalpot racing
ngejar topspeed pke yg pipa pnjg,cth: r9(750rb),dbs(1jt-knlpot pling pool),ahm,dll
ngejar akselerasi pke yg pipa pendek: handmade(250rb-paling pool),ahrs(400rb),art/snd/yonk jaya(300rb),nobi,dll
-cdi unlimit
pake aja merk BRT yang dualband kalo buat harian,pilih kurva pengapian yg TuneUp Racing(450rb)
(koil disaranin pake yg standar kalo buat BRT)
-Busi racing
pake aja yang NGK iridium IX yang cr8egpix(100rb)
-karburator
pake karbu nya nsr sp yang pe28(850rb),kalo pengen yang lebih mantep lahi pake yang pwk28 tapi harga lebih mahal bro.trakhir setting pj/,mj
-per kopling
pake aja yang tdr ngebuat hentakannya lebih kerasa nih(150rb)
kalo udah segitu kurang cukup juga tinggal maen di daleman mesin kaya port polish,ama macem2 lagi.

tambahan:
kalo pengen lebih kenceng pake ban lebih tipis tapi kalo merhatiin sadety ban standar jg oke

gw udah pake knalpot R9 mugello NG,Pj 17,5 n MJ 115.tarikan nambah cuma top speed tetap mentok di 135 km/h..tp saran dari lo cukup mantap lah.jd tggl ganti karbu,CDI,koil,n busi….thanks bro…..
Nyambung bro diatas..kalo emang budget mas FU’er ini 5 jeti mah uda lebih dari cukup buat harian…
tambah:
1. Kampas Kopling punya CLD sekitar 220rban atau BRT 160rban, per kopling BRT bagus tuhh…
2. Untuk mengimbangin kecepatan motor ente ganti gear set aja gear belakang turunin 1 atau 2 mata, biar top speed dapet..
3. Busi bisa pake Iridium antara NGK atau Denso tapi jangan pake ukuran busi terlalu dingin kalo pengen buat harian.
4. Koil YZ 125, harga 415 rb